Senin, 28 Oktober 2019

Cerita Bokep Skandal Janda Minta Jatah Ngentot

Cerita Bokep Skandal Janda Minta Jatah Ngentot

Cerita bokep skandal janda minta jatah ngentot - Ketika saya membicarakan hal ini, saya berusia 29 tahun dan bekerja untuk salah satu agen pemerintah. Saya menikah 5 tahun yang lalu. Saya berasal dari salah satu kota di Jawa dan belajar di salah satu kota di Jawa Tengah. Setelah lulus dari universitas, saya bekerja di sebuah perusahaan swasta selama setahun dan akhirnya diterima oleh badan pemerintah tempat saya bekerja saat ini.

Karena tuntutan pekerjaan, saya harus berkeliling kota beberapa kali, dan dalam dua tahun terakhir saya ditempatkan di salah satu kota asal Jakarta sekitar 1-2 jam dari rumah. Pada waktu itu, istri dan anak-anak saya tidak ikut karena istri saya harus bekerja. Sang istri terikat oleh kontrak kerja yang tidak memungkinkannya untuk mengundurkan diri atau pindah sebelum dua tahun bekerja. Jadi saya ada di sana sendirian dan tinggal di rumah yang dibeli orang tua saya untuk investasi. Saya tinggal sendirian karena saya harus pindah ke sana. Cerita Sex.

Rumah sangat besar, tetapi cenderung tenang karena kebanyakan hanya tempat investasi alternatif, dan jika ada orang yang tinggal ada imigran yang menyewa rumah di sana. Jadi lingkungannya relatif cuek.

Cerita Bokep Janda Sange


Terkadang saya mengunjungi nenek saya yang tinggal di daerah tertentu (sekitar 3 jam dari kota tempat saya tinggal) dan memperdalam persahabatan saya dengan keluarga saya. Ketika saya berkunjung ke sana, saya memiliki kesempatan untuk bertemu dengan salah satu orang tua saya di rumah keluarga saya alih-alih nenek saya.

Dia adalah saudara bungsu dari istri saudara perempuan kakek saya (sulit untuk diikuti). Dia sekitar 3 tahun lebih tua dariku. Kontur wajahnya seperti Yati Octavia (dan tentu saja Yati Octavia benar-benar cantik), kulitnya cenderung agak gelap, dan tubuhnya agak tebal dan montok. Bahkan jika aku menghitung nenekku, aku biasanya hanya memanggil bibiku karena tidak nyaman disebut nenek.

Pertemuan itu sebenarnya normal, tetapi sebenarnya ada beberapa hal khusus tentang pertemuan itu. Pertama, saya mengetahui bahwa suaminya meninggal sekitar setahun yang lalu. Dalam posisi terhormat di sebuah agen pemerintah, dia mengeluh tentang lingkungan tempat tinggal dengan dua anak perempuan, 10 dan 8 (sayangnya dia tinggal di kota distrik kecil). Pada waktu itu, saya berkata bahwa saya akan mencoba menghubungi beberapa kerabat dan kolega orang tua saya untuk membantu meningkatkan status kehormatannya.

Hal khusus lainnya adalah sedikit pengalaman masa lalu saya dengannya, yang sebenarnya cukup memalukan untuk diingat (saya pikir dia lupa waktu itu). Ketika saya masih di sekolah menengah kejuruan, dia belajar di kampung halaman saya dengan anggota keluarga lain, tetapi sering mengunjungi rumah saya karena dia naik ke tempat lain. Dia terkadang tinggal di rumah saya.

Ketika dia bersama beberapa keluarga lain, saya sering tidur mengintip mereka di kamar mandi. Sayangnya, pada malam hari, dia menyelinap ke kamarnya (kamar jarang terkunci di rumah saya) dan terkena kelambu (kelambu banyak digunakan). Saya menikmati adegan di mana dia tidur telentang dan gaun tidur itu terkena penampilan pakaian dalamnya dan perut kecil. Pada saat itu saya mencoba untuk membersihkan tumpukan vagina yang dibalut pakaian dalamnya dan paha. Setelah beberapa pukulan, dia tiba-tiba bangun dan saya segera meninggalkan ruangan.

Dia sepertinya bisa melihat saya tetapi dia tidak berteriak. Hari berikutnya saya selalu merasa tidak nyaman bertemu dengannya, tetapi dia bertindak seolah-olah tidak ada yang terjadi. Sejak itu saya tidak pernah mencoba mandi lagi dan tidur. Setelah saya kuliah, dia menikah dan akhirnya saya menikah. Ini adalah pertemuan pertamaku sejak aku lulus dari kota asalku.

Beberapa waktu kemudian, di beberapa institusi, ada program rekrutmen karyawan, termasuk mantan penghargaan, termasuk agensi nenek muda saya. Dalam percakapan seperti yang baru saja saya sebutkan, seorang nenek muda dapat meminta bantuan untuk diangkat sebagai karyawan penuh waktu, berbicara dengan kenalan saya, dan nenek muda saya dapat beralih dari status kehormatannya menjadi pegawai. Saya berhasil. Saya menelepon nenek muda saya beberapa kali dan meminta data dan dokumen yang diperlukan. Dia akhirnya diterima sebagai karyawan, terlepas dari bantuan kenalan saya. Nenek muda saya mengucapkan terima kasih telah memanggil saya berkali-kali.

Beberapa bulan kemudian, seorang nenek muda memanggil saya telepon lain dan berkata bahwa saya akan pergi ke kota tempat saya ditugaskan. Dia harus menghadiri pelatihan terkait dengan pengangkatan sebagai karyawan di pusat pelatihan yang relatif dekat dengan rumah saya. Pada saat itu dia tinggal di pusat pelatihan tetapi mengatakan dia akan pergi ke rumah saya.

Suatu Sabtu sore, dia tiba di rumah saya dengan koper dan suvenir dalam bentuk makanan ringan dan buah-buahan khas di daerah tempat dia tinggal. Dia mengatakan hari pelatihannya dimulai pada hari Senin tetapi dia takut terlambat dan akan tiba di pusat pelatihan malam itu segera setelah dia. Saya menawarkan untuk istirahat dulu dan menginap. Namun, karena kekhawatirannya, ia menolak untuk menginap dan hanya beristirahat. Jadi dia menunjukkan kamar tidur di sebelahnya untuk istirahat sejenak.

Sampai saat itu tidak ada yang terjadi. Dan di malam hari saya dibawa ke pusat pelatihan. Namun di pusat pelatihan, suasananya masih sepi dan hanya tiga orang yang melaporkan masih keluar dari jalan. Melihat keraguan tentang memasuki kembali pusat pelatihan, saya pertama kali tinggal di rumah pada hari Senin pagi dan menawarkan untuk pulang.

Dia segera menerima tawaran saya tetapi menambahkan komentar bahwa dia mendengar bahwa pusat pelatihan itu adalah hantu kecil. Sabtu malam dia menginap dan tidak ada yang istimewa terjadi kecuali kami berbicara di malam hari dan dia menyiapkan makanan / minuman saya. Sampai saat itu, tidak ada yang melampaui hatiku. Tetapi ketika dia selesai mencuci piring dan menyeberang di antara saya dan menonton televisi di depan saya, dia berhenti untuk menonton program televisi untuk sementara waktu. Pada saat itu saya sedang melihat bayangannya di balik gaun tidurnya, yang agak tipis dalam cahaya monitor TV.

Saat itulah hatiku mulai bermimpi apa pun. Secara alami, saya jauh dari istri saya dan terkadang berhubungan seks dengan orang lain (saya melakukan hubungan seks dengan pelacur yang cukup elit dan beberapa siswi, tetapi frekuensinya tinggi) Jarang). Saat itu dia menyuruh saya duduk di dekat saya untuk menonton TV bersama.

Kami berbicara sampai larut malam dan mengatakan dia tertidur. Senin malam juga tidak terjadi kecuali obrolan mulai bersifat pribadi tentang masalah seperti anak-anak yang membutuhkan biaya kuliah. Saya mengatakan bahwa itu akan membantu sedikit keuangannya, dan dia mengucapkan terima kasih berkali-kali dan dia berkata bahwa saya berhutang budi.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Cerita Bokep Skandal Janda Minta Jatah Ngentot

Cerita bokep skandal janda minta jatah ngentot - Ketika saya membicarakan hal ini, saya berusia 29 tahun dan bekerja untuk salah satu ag...