Senin, 28 Oktober 2019

Cerita Tante Girang Ngajarin Ngentot

Cerita Tante Girang Ngajarin Ngentot

Cerita tante girang ngajarin ngentot - Saya tinggal bersama nenek saya sejak saya masih kecil, dan nenek saya tinggal bersama paman dan bibi saya (anak nenek). Paman ketiga saya menikah dengan seorang wanita bernama Mary yang memanggilnya Bibi Mary. Bibi Merry adalah orang yang cantik, wajahnya dan tubuhnya sangat seksi dan sangat mudah bergaul denganku.

Oh nama saya Dharma, saya masih siswa sekolah menengah. Paman saya awalnya tinggal bersama kami, jadi saya menikmati masa remaja ketika saya berusia 16 tahun dan sering melihat Bibi Mary bergaul dengan suaminya. Dan di depan saya, Bibi Mary menggosok penis paman saya dan memanggilnya paman Chandra. Sebagai seorang remaja, batang kemaluan saya dengan cepat menjadi tegang dan kemudian masturbasi untuk membayangkan berhubungan seks dengan Bibi Mary.

Cerita Tante Sange


Setelah mereka menikah selama satu tahun, mereka akhirnya pindah dari tempat nenek mereka dan membeli rumah mereka sendiri tidak jauh dari rumah nenek. Jika Bibi Mary ingin pergi, dia biasanya memanggil saya untuk melindungi rumahnya karena takut pada pencuri. Suatu hari, Bibi Mary dipanggil untuk merawat rumah.

Ketika saya datang, dia berada di kamar dan memanggil saya "Dharma, datang ke kamar ...".
“Ya, bibi ..” jawab saya.

Rupanya di dalam kamar, bibiku mengenakan bra dan pakaian dalam, jadi dia disuruh mengaitkan tali bra. Saya memegang bra dengan tangan gemetar. Rupanya Merry Mary tahu aku gemetaran.
Dia bertanya, "Mengapa Dharma bergetar?"
"Aku bukan bibi".

Tetapi bibi itu menjawab dengan segera dan dia memeluk tubuhku dan mencium bibirku, "Dharma, Bibi ingin pergi dulu, bibi ini memberikan cadangan terlebih dahulu, dan kemudian ketika Bibi pulang, "Bibi lebih enak."
"Ya, bibi"
Kepalaku terasa pusing. Ini adalah pertama kalinya menyentuh bibir wanita, terutama wanita cantik seperti Bibi Mary. Lalu aku pergi ke kamar mandi sambil bermasturbasi, membayangkan tubuh Bibi Mary.

Sekitar jam 3 sore, bibi saya pulang dan semoga menyambutnya. Bibi Mary segera masuk ke kamar. Sekitar 10 menit kemudian ketika saya sedang menunggu di ruang tamu, dia memanggil pelayan dan menyuruh saya pergi ke supermarket dan membeli sesuatu.
Setelah pelayan pergi, Bibi Mary menutup pintu dan membawaku ke kamarnya.
Kemudian Bibi Mary berkata, "Daruma, aku akan terus memperkenalkan seperti yang dijanjikan."
Saya tidak mengatakan apa-apa dan gemetar karena keinginan.
Bibi Mary tiba-tiba mencium bibirku dan berkata, "Tanggapi Dharma, hisap bibirku ...!"
Aku menghisapnya, bibirnya terasa sangat indah, aroma tubuhnya harum, aku jadi tidak nyaman karena dia menggunakan parfum Avon yang merangsang.
Tiba-tiba dia meraih batang kemaluanku, aku sangat terkejut.
"Wow, milikmu gugup dan memiliki dharma yang hebat," kata Bibi Mary.
Kemudian Bibi Mary berkata lagi, "Apakah Anda pernah berhubungan seks dengan seorang wanita?"
"Kali ini aku hanya mencium seorang wanita, aku tidak merasa ingin berhubungan seks," jawabku dengan gemetar.

Bibi Mary tersenyum dan berkata, "Hari ini, dia akan mengajari saya bagaimana berhubungan seks dengan wanita."

Kemudian Bibi Mary membuka pakaiannya dan menjadi telanjang bulat, lalu dia memegang tanganku dan membawanya ke payudara besarnya.

Enaknya Di Entot Tante

Saya memiliki payudara dan putingnya saat bergetar.
Bibi Mary senang dengan kegembiraan saya dan berkata, "Jadi Dharma ... dan ...".
Lalu dengan keberanian aku mencium putingnya dan Bibi Mary menjerit. Dia membuka celana pendek dan CD saya, jadi saya benar-benar telanjang. Aku membelai ayam itu, berkata, "Dharma, milikmu sangat besar dan lebih besar dari milik Om Chandra".
Setelah puas dengan mengisap puting bibinya, aku mencium pusarnya dan akhirnya mencapai vaginanya.
"Datanglah ke Darma dan cepat dan merokok aku!"
Sementara bibiku menjerit, aku ingin mencium kemaluannya dan menjilatnya.
Bibinya berkata, "Sabar Dharma, bibiku ingin mencium Dharma dulu".
Kemudian dia membaringkan saya di tempat tidur, mulai mencium biji pangkal paha saya dan perlahan mulai mengisap penisku. Betapa bahagianya rasanya bahwa dunia ini mengambang. Untuk pertama kalinya batang kemaluan saya dihisap oleh seorang wanita cantik, terutama bibi Maria yang sangat cantik.

Ayam itu tumbuh besar dan saya akan buang air kecil, tetapi rasanya sangat enak dan seseorang ingin keluar dari selangkangan saya.

"Bibi, Bibi .. aku ingin pergi dulu dan buang air kecil," serunya.
Tapi ternyata bibi sudah tahu apa yang akan keluar dari pangkal paha saya, dan sebaliknya dia semakin kuat dengan mengisap penisku. Saya akhirnya meletus dan air mani saya keluar. Bibi Mary Bibi mengisap semen dan menjilat ayam sampai air mani itu bersih.
Batang pangkal paha saya lentur, tetapi saya masih merasakan keinginan di kepala saya.
Kemudian bibi itu berkata, "Seduce Dharma, ini hanya langkah pertama, istirahat dulu."
Setelah minum Coca-Cola, saya mencium lagi sambil tidur. Tanpa memperhatikan bahwa penisku telah membengkak berkali-kali, aku mengisap payudaranya.
"Bibi .. aku suka Bibi."

Kemudian bibi itu berkata, "Aku suka Daruma, Amaruma."
Kemudian dia menjilat vagina bibinya sampai habis dan dia berteriak.
"Datanglah ke Daruma .., kita akan memulai pelajaran seks ...!"
Penisku, yang gugup, dimasukkan ke dalam alat kelamin bibi yang licin karena air di vaginanya.
Perlahan, pangkal kakinya ambruk ke dalam lubang bibi kemaluan, dan dia mulai mengguncang pantatnya. Rasanya enak dan dicium lagi.

Lalu aku berkata pada Bibi Mary, "Bibi .. Jika kamu tahu ini, itu enak. Mengapa kamu tidak mengundang Bibi Dharma untuk bercinta dengan Bibi?"
Bibinya hanya tersenyum. Saya merasakan penis saya mengembang di vagina Bibi Mary, dan bibinya berteriak.

Bibinya mengguncang pantatnya sambil berkata, "Dharma ... bibiku ingin pergi ...".
Saya menjawab, "Jika kamu meninggalkan bibimu sendirian, dia merasa baik-baik saja ...!"
Setelah bibiku berteriak histeris untuk orgasme dan mengeluarkan kemaluannya, penisku masih gugup.

Saya dengan ramah menciumnya dan berkata, "Bibi, ya, Dharma masih baik".
Kemudian aku semakin meningkatkan tekanan batang pada liang bibinya, dan kemudian segera menyemburkan air mani ke dalam vagina Bibi Mary dengan cairan bibinya. Tubuh ini terasa lemas, tapi kami masih memeluk dan mencium. Setelah istirahat sejenak, kami mandi bersama, mencuci tubuh masing-masing, dan mencoba lagi.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Cerita Bokep Skandal Janda Minta Jatah Ngentot

Cerita bokep skandal janda minta jatah ngentot - Ketika saya membicarakan hal ini, saya berusia 29 tahun dan bekerja untuk salah satu ag...